Cara Sehat dan Aman Untuk Memaksimalkan Ereksi

  Memaksimalkan Ereksi oleh SegiEmpat     Sekarang ini banyak kaum pria yang seolah kehilangan rasa percaya dirinya, bahkan mereka seolah begitu banyak diselimuti rasa takut. Salah satu ketakutan yang banyak melanda pria ada pada masalah ereksi dan berbagai hal terkait ukuran “senjata”-nya saat bercinta dengan pasangan. Secara alami faktanya ukuran Mr.P dari para pria itu memang berbeda-beda namun hal tersebut sama sekali tidak menjadi jaminan untuk masalah kepuasan. Hal tersebut pula yang terjadi untuk urusan ereksi, secara alami usia dan berbagai faktor bisa mempengaruhi kemampuan ereksi pria yang membuatnya tidak maksimal.
Secara alami usia memang menjadi hal yang paling berpengaruh terhadap kemampuan ereksi para pria, namun hal tersebut juga bisa dipengaruhi banyak faktor luar. Sayangnya, hampir semua pria justru memilih untuk mengambil jalan pintas untuk memaksimalkan ereksi. Salah satu cara yang banyak dipilih adalah menggunakan berbagai ramuan yang disebut herbal, obat-obatan yang mengandung kimia termasuk “ritual-ritual” aneh yang disebut bisa membuat pria lebih maksimal. Padahal, faktanya tidak semua ramuan herbal bisa berjalan dengan baik. Bahkan, nyatanya ramuan herbal bisa menimbulkan dampak yang berbahaya. Tapi Anda tidak usah khawatir karena kami akan membagikan beberapa cara sehat yang jauh lebih aman untuk memaksimalkan kemampuan ereksi Anda.

Tingkatkan Kesehatan Tubuh Anda

Hal pertama yang sebenarnya paling sederhana untuk membuat kemampuan ereksi Anda maksimal adalah dengan meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Pasalnya, saat tubuh Anda sehat suplai darah pada seluruh tubuh Anda akan berjalan lancar termasuk memaksimalkan peredaran darah pada organ intim Anda. Hal inilah yang sebenarnya menjadi hal utama untuk memaksimalkan kemampuan ereksi Anda. Jadi, mulai sekarang rutin berolahraga, memenuhi asupan cairan tubuh dan memperhatikan jenis asupan makanan yang Anda konsumsi. Saat tubuh Anda sehat, Anda tentu tidak akan mengalami masalah obesitas yang mana menjadi salah satu penyebab disfungsi ereksi.

Hentikan Semua Kebiasaan Buruk Anda

Mencari jalur yang lebih cepat memang menjadi sisi alami dari manusia, hal inilah yang membuat banyak orang yang memilih untuk mengkonsumsi obat-obatan apapun itu. Termasuk pula dengan ketidakmauannya untuk menghentikan semua kebiasaan buruk yang sudah sering disebut dapat menimbulkan masalah yang serius pada tubuhnya. Nah, cara yang kedua adalah menghentikan semua kebiasaan buruk Anda, seperti mengkonsumsi minuman beralkohol, narkoba dan merokok. Karena sudah banyak terbukti jika semua kebiasaan buruk tersebut dapat menghambat peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk daerah penis.

Tidur dengan Cukup

Kurang tidur menjadi salah satu faktor penyebab disfungsi ereksi. Nah, jika Anda ingin kemampuan ereksi Anda menjadi lebih maksimal pastikan Anda setiap harinya mendapat waktu tidur yang cukup atau sekurang-kurangnya 6-7 jam setiap hari. Para pakar seks menyebut jika kurang tidur dapat menghambat aliran hormon yang berpengaruh pada kemampuan bercinta Anda.
Sebagai tambahan, menurut salah satu pakar seks setiap pria disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan berat sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan. Pasalnya, makan berat sebelum bercinta akan menghambat aliran darah pada daerah intim Anda. Hal tersebut terjadi karena tubuh Anda lebih banyak membutuhkan aliran darah pada bagian perut untuk proses penyerapan makanan sehingga aliran darah pada penis jadi lebih berkurang. Jangan makan berat sebelum bercinta atau setidaknya beberapa jam sebelum “bertarung” dengan pasangan.

0 Response to "Cara Sehat dan Aman Untuk Memaksimalkan Ereksi"

Posting Komentar