Saat pria Susah ejakulasi

Bila Pria Susah Ejakulasi


Bila-pria-susah-ejakulasi-1
Banyak orang yang berpendapat bahwa semakin lama durasi hubungan seks, maka akan semakin berkualitas dan jauh akan lebih nikmat. Namun itu hanya sekedar pendapat saja. Faktanya justru sebaliknya. Suami tak kunjung ejakulasi mengindikasikan bahwa adanya gangguan kesehatan seksualnya. Gangguan kesehatan seksual ini bisa terjadi pada pria mana saja. Lantas bagaimana bila  suami Anda tak kunjung juga mengalami ejakulasi? Jangan panik. Anda bisa lakukan hal-hal berikut ini.

Ganti dengan Posisi Seks yang Baru

Mungkin ada beberapa posisi seks yang membuat suami kurang bergairah sehingga tidak mencapai klimaks. Sebut saja contohnya posisi woman on top membuat pria sulit  untuk ejakulasi karena ia membutuhkan rangsangan yang lebih pada ujung Mr. P-nya. Ketika tubuh wanita di atas pria, tubuh wanita hanya akan memberikan stimulasi pada batang Mr.P saja. Tentu saja dengan posisi seperti ini ujung Mr. P tidak akan bereaksi karena tak mendapat sentuhan. Untuk merangsang ejakulasi pasangan Anda, baiknya Anda coba posisi seks berikut ini: Doggy Style, Spooning, dan Missionaris.

Sesi Bercinta yang Variatif

Anda bisa memberikan rangsangan pada suami Anda agar ia cepat orgasme. Misalnya saja dengan mengobrol terlebih dahulu dengan suami, bercinta di sofa atau di selain tempat tidur, meremas bokong suami, atau hal-hal tak terduga lainnya dan belum pernah Anda lakukan. Dengan kata lain cobalah untuk lebih aktif dalam urusan bercinta.

Stimulasi Seks yang Menggairahkan

Ada banyak cara memberikan stimulasi pada suami saat sedang berhubungan seks. Salah satunya ialah dengan memegang  Mr. P-nya. Kemudian tanyakan padanya apa yang diinginkannya saat sedang bercinta. Tanyakan padanya juga ia ingin Anda melakukan apa untuknya. Usahakan untuk memenuhi apa yang diinginkan oleh suami Anda saat sedang bercinta.

Kurangi Masturbasi

Berdasarkan hasil penelitian, pria yang sulit klimaks saat bercinta salah satunya disebabkan oleh terlalu sering masturbasi. Masturbasi yang terlalu sering justru akan mengurangi gairah seksual terhadap pasangan. Anda bisa bicarakan baik-baik dengan suami Anda agar tidak terlalu sering melakukan masturbasi. Gunakan kata-kata yang halus agar seolah-olah Anda sedang tidak melarang suami untuk sering lakukan masturbasi. Pilih momen yang tepat untuk membicarakanya. Hindari membicarakannya pada saat suami terlihat lelah.
Bila-pria-susah-ejakulasi-3

Berbagi Fantasi Seks dengan Suami

Fantasi seks dapat membantu meningkatkan gairah seksual seseorang. Anda bisa wujudkan fantasi seksnya dengan menjadi apa yang sedang diinginkan oleh suami Anda. Misalnya, jika suami Anda menginginkan Anda menjadi superhero wanita, maka lakukanlah. Akan tetapi perlu diingat untuk tidak selalu harus memenuhi keinginanya. Lakukan apa pun jika memang Anda sanggup dan nyaman untuk melakukannya. Semoga dengan beberapa kiat cerdas ini, masalah sulit ejakulasi suami Anda bisa teratasi dengan baik. Selamat mencoba.

0 Response to "Saat pria Susah ejakulasi"

Posting Komentar